NCT 127 엔시티 127 'Punch' MV

NCT 127's 2nd Album Repackage 'NCT #127 Neo Zone: The Final Round' is out!
Listen and download on your favorite platform: nct127.lnk.to/neozonedeluxe
[Tracklist]
01 Punch
02 NonStop
03 서곡 (序曲; Prelude)
04 영웅 (英雄; Kick It)
05 꿈 (Boom)
06 낮잠 (Pandora's Box)
07 Day Dream (白日夢)
08 너의 하루 (Make Your Day)
09 Interlude: Neo Zone
10 뿔 (MAD DOG)
11 Sit Down!
12 메아리 (Love Me Now)
13 우산 (Love Song)
14 백야 (White Night)
15 Not Alone
16 Dreams Come True
17 Elevator (127F)
NCT 127 Official
nct127.smtown.com
esgo.info
esgo.info
NCT127.smtown
nct127
NCTsmtown_127
#NCT127 #Punch #NeoZone_TheFinalRound
NCT 127 엔시티 127 'Punch' MV ℗ SM Entertainment

Comentarios

  1. Adung Bulhani

    Adung BulhaniHace un hora

    Gewlaaa

  2. Vanshika X

    Vanshika XHace un hora

    Guys, I'm so tired... it's almost 2am. I have been str3aming properly nonstop. Can you please help to get to 15M by tomorrow T_T please guys. Please

  3. Jo Meyrlond

    Jo MeyrlondHace un hora

    Sebelum tidur,,, nonton taeyong dan teman temannya dulu,,, love PUNCH

  4. Adelia Firandi

    Adelia FirandiHace un hora

    dikiitt lagi 14M. bisa yok. kita bisa

  5. Kelly Pham

    Kelly PhamHace un hora

    Please str3@m the music bank stage too we’re 80K away from 1M

  6. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace un hora

    197,653 more to get 14m grass !!

  7. 4 lavinya efe

    4 lavinya efeHace un hora

    Y atağı yorganı topladım U ğurumu yanıma aldım T aksiye atlıcam havaalanına A ardından uçakla koreye seni kaçırmaya.

  8. Razika Djilali

    Razika DjilaliHace un hora

    Guys I wanna show you how to v0te on idol champ but my comment keeps disappearing I wanna cry

  9. GOT7 TURKISH AHGASE

    GOT7 TURKISH AHGASEHace un hora

    vay be punch 14 milyon olucak yıllar sonra Turkısh NCTzen

  10. bubu jeje

    bubu jejeHace un hora

    I can smell 1st win is coming

  11. Aasha paul

    Aasha paulHace un hora

    So concentrated smell.

  12. thalia zefanya

    thalia zefanyaHace un hora

    besok 14.5 M bisa nihh

  13. thalia zefanya

    thalia zefanyaHace un hora

    bukan besok deng maksudnya siang nanti

  14. Aasha paul

    Aasha paulHace un hora

    Guys we need 197,653 more to 14m. Don't stop fighting.

  15. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace un hora

    13.802.896 >> *1 minute later* >> 13,809,951 we got this together !!

  16. Thia Tanujaya

    Thia TanujayaHace 2 horas

    Okeii, sudah masuk angka 8 ratus... 200k lagi 14M.. Dan 1M lagi buat 15M.. kita bisa kok.. pasti bisaa

  17. Inari

    InariHace 2 horas

    I have been v0ting and str3am1ng all day long and I am not stopping until we reach our goal, let’s go ntzens!

  18. Ten梦中梦

    Ten梦中梦Hace 2 horas

    Me : oh no it’s so late, I should get some rest NCT *one more time one more time* Also me : it’s not really that late tho

  19. Jasmine Phyu

    Jasmine PhyuHace 2 horas

    13,809,951

  20. lolly

    lollyHace 2 horas

    i´m going cry. almost 14M Fighting!!!

  21. jae mark

    jae markHace 2 horas

    Mau tidur nanggung bntr lagi 14M

  22. jae mark

    jae markHace un hora

    @Pacar Jaehyun fighting!!!

  23. jae mark

    jae markHace un hora

    @adek jungwoo you too

  24. Pacar Jaehyun

    Pacar JaehyunHace un hora

    Semangat!

  25. adek jungwoo

    adek jungwooHace 2 horas

    jgn lp istirahat ya kak!!

  26. Aasha paul

    Aasha paulHace 2 horas

    Is it only me who only remembers "aye we ballin" , "Tsmr and Msmr" , "show goes on" , "one more time one more time" , "Mark's shoulder movement" , "Johnny's body roll" , "that dance break" , "haechan's fierce look" ??

  27. Park Jeejin

    Park JeejinHace 2 horas

    keren sekali yaaa

  28. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    13.802.650 >> *2 minutes later* >> 13.802.896 almost there babies !!!!!!!

  29. Na Na

    Na NaHace 2 horas

    dear nct, thank you for sticking to your style, even if it usually isn’t gp friendly and not mainstream. you provide us with different flavors and sounds. some people aren’t fond of it at first, but that’s just because they aren’t used to it, never hearing something like it before. it’s unique and original, something you can’t find elsewhere and can’t be replaced. not changing for the world. many people have come to enjoy it, including me. thanks for providing us with great music and for the hard work , always improving each comeback. please stay healthy and happy, us fans will always stay by your side. and czennies, let’s continue to support them, through stre@ming and v0ting. let’s give them what they deserve. this fandom is growing each day, so let’s stay polite and respectful, not only for our fandom’s reputation but also for our boys’ :)

  30. MinMer multi fandomizm

    MinMer multi fandomizmHace 2 horas

    It's rated above 12 cause?!?

  31. 4 lavinya efe

    4 lavinya efeHace 2 horas

    guys plaese don't give up. we can do this. 14M is coming. fighting.

  32. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    oh you r nana

  33. Pacar Jaehyun

    Pacar JaehyunHace un hora

    Knp gw bisa denger ni ketikan?:(

  34. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    u can mark me in your heart

  35. • Bungul

    • BungulHace 2 horas

    Kepo banget aku nih. Kalian semua rata" pada Line berapa sih? Sapa tau aku nemu kakak atau adek baruuu~

  36. Anggi Sitorus

    Anggi SitorusHace un hora

    sma kaya icung

  37. Thia Tanujaya

    Thia TanujayaHace un hora

    99L.. di selisih umur yang tepat sebagai pendamping hidup Jeffrey kuu ^^

  38. adek jungwoo

    adek jungwooHace 2 horas

    20l qaqa

  39. lutpyiabell・゚:*

    lutpyiabell・゚:*Hace 2 horas

    aku baru lahir kemaren sore qaqa

  40. jae mark

    jae markHace 2 horas

    Sama kyk jaehyun

  41. mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep

    mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeepHace 2 horas

    13,8M aaaaaaa smangattt

  42. adek jungwoo

    adek jungwooHace 2 horas

    ayoo dikit lagi 14m semangat!!!! yg udah ngatuk jgn lp istirht yg blm yukkk gass lagi!!!!

  43. Amy

    AmyHace 2 horas

    It's 1am here and the struggle feels more real :") I'm here (again) after rewatch taeil - baby baby cover, it's comfort me a lot, thanks to our king, moon taeil

  44. PANADOL LOVER

    PANADOL LOVERHace 2 horas

    everyone do you know that taeyong is bubu?

  45. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Fungsi Kalium Kalium adalah mineral penting yang disebut sebagai elektrolit. Sebagai elektrolit, kalium berperan penting dalam menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan mengendalikan tekanan darah. Kalium juga penting untuk menjaga fungsi otot dan saraf yang mengendalikan jantung

  46. Thia Tanujaya

    Thia TanujayaHace un hora

    Okee.. terima kasih lo.. kamu membantuku mengingat materi IPA yg sudah lama kulupakan wkwk.. ga sia sia nonton mv ini wkwk

  47. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Organisasi makhluk hidup 1. Sel => merupakan unit satuan terkecil yang struktural, fungsional, serta hereditas yang menyusun tubuh makhluk hidup secara kompleks, 2. Jaringan => merupakan kumpulan dari beberapa sel yang memiliki bentuk, ciri , dan fungsi yang sama untuk menjalankan aktivitas. 3. Organ => merupakan kumpulan dari beberapa sel yang memiliki bentuk dan ciri yang berbeda namun memiliki fungsi yang umumnya sama untuk menunjang aktivitas organ. 4. Sistem organ => merupakan kumpulan dari beberapa organ yang saling bekerja sama menjalankan beberapa proses untuk keberlangsungan aktivitas suatu individu. 5. Individu => merupakan satu orang, satu hewan, atau satu organisme yg berdiri sendiri. 6. Populasi => merupakan kumpulan dari individu sejenis yang secara bersama menempati suatu habitat yg sama dalam waktu yang sama juga. 7. Komunitas => merupakan beberapa populasi yang menempati habitat sama dalam waktu yg sama. 8. Ekosistem => merupakan hubungan saling memengaruhi antara komponen biotik dengan komponen abiotik. 9. Bioma => merupakan kumpulan spesies yang dapat hidup di tempat tertentu di permukaan bumi. 10. Biosfer => merupakan lapisan bumi tempat seluruh makhluk hidup dapat hidup, tumbuh, dan berkembang. Semoga membantu ;)

  48. lutpyiabell・゚:*

    lutpyiabell・゚:*Hace 2 horas

    @Elensya jan makek em0t sayang

  49. Elensya

    ElensyaHace 2 horas

    Terima kasih🤗

  50. yolo

    yoloHace 2 horas

    Keep str34ming everyone!! Let's reach our goal!!

  51. Jasmine Phyu

    Jasmine PhyuHace 2 horas

    13,802,896

  52. yolo

    yoloHace 2 horas

    I'm a newer nctzen because I only joined about 4 months ago, however, I must say that these boys are so talented. They have such a unique sound that deserves to be heard by the world. They are truly underrated, so I really hope that this new release will allow them to achieve even greater things than ever before!!❤️❤️

  53. Morkk Lee

    Morkk LeeHace 2 horas

    yolo hi a new nctzen here too. Just 2months ahead of you.. yes they are truly talented and needs more recognition. So please stay with us and let's work together to give them wins. Fighting!!

  54. tina h

    tina hHace 2 horas

    pls dont sp4m comments

  55. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    no em0j1

  56. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Bagian bagian sel dan fungsinya (pt.2) 6. Ribosom Ribosom adalah organel sel yang padat dan kecil. Di dalam sel ribosom terikat pada retikulum endoplasma kasar (REk), atau membran inti sel. Fungsi Ribosom -Tempat berlangsungnya sintesis protein 7. Badan Golgi Badan golgi atau aparatus golgi atau kompleks golgi adalah organel yang dikaitkan dengan fungsi ekskresi sel. Fungsi Badan Golgi -Membentuk vesikula (kantung) untuk ekskresi -Membentuk lisosom -Memproses protein -membentuk membran plasma 8. Nukleus Nukleus adalah inti dari sel yang mengatur dan mengendalikan aktivitas sel baik itu metabolisme hingga ke pembelahan sel. Fungsi Nukleus -Untuk menjaga integritas gen-gen -Mengontrol aktivitas sel dengan mengelola ekspresi gen -Menyimpan informasi genetik -Tempat terjadinya replikasi -Mengendalikan proses metabolisme dalam sel 9. Nukleolus Nukleolus adalah daerah yang terdapat di dalam inti sel (nukleus). Fungsi Nukleolus -Bertanggung jawab dalam pembentukan protein 10. Nukleoplasma Nukleoplasma adalah cairan padat yang berada di dalam inti sel. Fungsi Nukleoplasma -Membentuk kromosom dan gen 11. Membran Inti Membran inti adalah elemen struktural utama nukleus yang membungkus keseluruhan organel dan memisahkan antara sitoplasma dan daerah inti. Fungsi Membran Inti -Pelindung inti sel (Nukleus) -Tempat pertukaran zat antara materi inti dan sitoplasma Semoga membantu ;)

  57. silvya ajeng

    silvya ajengHace un hora

    astaga berasa lagi pelajaran ipa :(

  58. Lukhia Britanthia Christina Tanujaya

    Lukhia Britanthia Christina TanujayaHace 2 horas

    Ga kebayang gimana rasanya make si jacket 3 kg itu di stage perform . . . Selama proses syuting mv aja sampe kek gitu mereka... so, buat ngimbangin usaha keras mereka, yuk kita bekerja keras juga sijeunideul

  59. Mulfand SaMYanG

    Mulfand SaMYanGHace 2 horas

    Yok seteriming terus ges

  60. debrina HC 내 사랑

    debrina HC 내 사랑Hace 2 horas

    haechan marry me!

  61. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Bagian bagian sel dan fungsinya 1. Membran Sel Membran sel adalah bagian paling luar yang membungkus sel yang tersusun atas lemak (lipid) dan protein (lipoprotein). Fungsi membran sel -Melindungi sel -Mengatur keluar masuknya zat -Penerima rangsangan dari luar 3. Retikulum Endoplasma Retikulum endoplasma adalah bagian sel berbentuk benang-benang yang terdapat di inti sel. Fungsi Retikulum Endoplasma -Alat transportasi zat dalam sel sendiri -Mensintesis lipid dalam sel (REh) -Membantu dalam detoksifikasi se-sel berbahaya pada sel (REh) -Sintesa protein (REk) 4. Mitokondria Mitokondria adalah organel terbesar yang merupakan mesin dalam sel. Fungsi Mitokondria -Menghasilkan energi dalam bentuk ATP -Respirasi seluler

  62. d. b

    d. bHace 2 horas

    This is so bad

  63. luwoo please reunite

    luwoo please reuniteHace un hora

    ur existence is bad but it got lessen because u watched this. thnx to nct for lowkey cleansing u

  64. Kpop_ 2007

    Kpop_ 2007Hace 2 horas

    Thank you for giving this mv more v13ws even if you leave bad comment haha

  65. Baek’in Kızaran Poposu

    Baek’in Kızaran PoposuHace 2 horas

    Ajdaar ajdaaar ajdar

  66. a i s y a h

    a i s y a hHace 2 horas

    ayeeee we ballin’

  67. Autumn Day

    Autumn DayHace 2 horas

    NCT : *Hey we ballin* អ្នកលក់ពោតនៅស្រុកខ្មែរ​ :​ អេ​! ពោតលីង

  68. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Contoh soal dan jawaban prakarya kelas 9 bab 2 6. Jelaskan pengertian produk pangan setengah jadi! Sebuah bentuk dari pengolahan daripada bahan baku pangan serta dengan menggunakan sebuah proses pengawetan yang dimana baik pengawetan itu dilakukan dengan cara menggunakan bahan kimia, fisik, hingga menggunakan metode mikrobiologi yang pada akhirnya akan menjadi sebuah aneka ragam bahan olahan pangan yang terbentuk setengah jadi yang selanjutnya akan digunakan untuk menjadi bahan daripada baku pangan. 7. Sebutkan contoh makanan setengah jadi dari daging sapi! - Bakso - Kornet - Sosis - Daging asap - Dendeng sapi - Steak 8. Jelaskan cara membuat bakso! * Masukkan daging sapi yang telah digiling ke dalam wadah, campurkan tepung kanji, telur, lada bubuk, garam dan bawang putih yang telah dihaluskan. * Campur atau uleni dengan tangan atau bisa menggunakan alat sampai semua tercampur sempurna. * Jika dirasa adonan masih lembek dan sulit dibentuk, maka bisa ditambahkan es batu secara perlahan sampai dirasa adonan bisa dibentuk. * Rebus air dalam panci sampai mendidih * Ambil adonan daging dengan tangan lalu bentuk bulat baik dengan kedua tangan atau dengan satu tangan ditekan hingga adonan keluar melalui jari telunjuk dan jempol. * Masukkan adonan yang telah terbentuk ke dalam air panas. * Lanjutkan hingga semua adonan habis. * Jika pentol telah mengapung maka pentol telah matang. Angkat 9. Sebutkan hasil pengolahan ikan menjadi bahan setengah jadi! * Terasi (dari bahan udang) * Ikan Teri (dari bahan ikan teri) * Ikan Asap. * Ikan Asin. * Ikan Giling. * Dendeng Cumi. * Tepung Rumput Laut. * Sarden 10. Sebutkan hasil samping dari produk bahan pangan dari ayam! - Ceker - Kulit ayam - Usus crispy - 11. Jelaskan metode pengolahan makanan dengan cara merebus! Merebus adalah mengolah bahan makanan dengan cairan yang sudah mendidih. Cairan yang dapat digunakan yaitu air, kaldu, dan susu. 12. Sebutkan teknik pengolahan makanan moist heat! - Teknik merebus (boiling) - Teknik merebus menutup bahan pangan (poaching) - Teknik merebus dengan sedikit cairan (braising) - Teknik menyetup/menggulai (stewing) - Teknik mengukus (steaming) - Teknik mendidihkan (simmering) - Teknik mengetim 13. Sebutkan teknik pengolahan makanan dry heat cooking! - Teknik menggoreng dengan minyak sedikit (shallow frying) - Teknik menggoreng dengan minyak banyak (deep frying) - Teknik menumis (sauteing) - Teknik memanggang (baking) - Teknik membakar (grilling)

  69. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    we need to get this song a win on hyuck's birthday. 6 june !!

  70. Lauren Vieira

    Lauren VieiraHace 2 horas

    More I listen to this song it gets even better! NCT slaying as always

  71. Lauren Vieira

    Lauren VieiraHace 2 horas

    @N Thapa it's legend!!!

  72. N Thapa

    N ThapaHace 2 horas

    lele approves

  73. adell yhn

    adell yhnHace 2 horas

    haloooo? masih adakah injeuni in here??? :")

  74. jae mark

    jae markHace un hora

    Waktu Injeuni Begadang

  75. adek jungwoo

    adek jungwooHace un hora

    hadirrr

  76. Kansa Dhiy

    Kansa DhiyHace 2 horas

    Banyakk

  77. mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep

    mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeepHace 2 horas

    hayy

  78. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    tons but sadly the vi3ws are sometimes freeze

  79. Hyunzenie

    HyunzenieHace 2 horas

    I want to post a very important comment but it keeps disappearing omg whyyyy

  80. Aasha paul

    Aasha paulHace 2 horas

    It's a sea here!!

  81. Baek’in Kızaran Poposu

    Baek’in Kızaran PoposuHace 2 horas

    Şu izlenme artsın diye 10dkde bi üzleme olayı çok kötüü

  82. Army zen

    Army zenHace 2 horas

    Konuyla alakasız ama adını gördükçe aklıma chaenyeol Bi programda yorumları okurken fanın kullanıcı adının sehun g*t deliği olması geliyo

  83. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Contoh Soal dan jawaban PRAKARYA kelas 9 bab 2 1. Sebutkan kandungan gizi yang terdapat pada ikan! Kalori (128 kcal) Total lemak (3 mg) Lemak jenuh (1 mg) Lemak tak jenuh (2 mg) Vitamin B12 (1.86mcg) Kolesterol (57 mg) Fosfor (204.00 mg) Selenium (54.40 mcg) Protein (26 mg) Niacin (4.74 mg) Kalium (380 mg) 2. Sebutkan contoh pengolahan dari umbi! Kentang: -keripik kentang -bergedal kentang -kentang goreng ubi: -ubi goreng -ubi kukus -ubi madu 3. Sebutkan hasil perikanan di indonesia berdasarkan ekologinya! - Ikan Gabus ( Channa striata ) - Ikan Tawes ( Barbonymus gonionotus ) - Ikan Gurami ( Osphronemus goramy ) - Ikan Mas ( Cyprinus carpio ) - Ikan mujair ( oreochromis mossambicus ) - Ikan kakap ( L. Campechanus ) - Ikan tongkol ( Scombridae ) - Ikan teri ( Engraulidaei ) - Ikan tuna (Thunnini) - Ikan Bandeng ( Chanos chanos ) 4. Sebutkan ciri daging hasil peternak! Daging kambing: -warna daging merah muda pucat -lemak menyerupai lemak domba daging kerbau: -serabuk otot kasar dan lemaknya putih -rasanya hampir sama dengan daging sapi -warna daging merah tua/gelap daging sapi muda: -terdiri dari serabut serabut halus -konsistansi agak lembek daging sapi dewasa: -warna daging merah terang -bulu dan rasa aromanis -permukaan mengkilat 5. Sebutkan jenis produk makanan setengah jadi dari hasil perikanan dan peternakan! Perikanan : - Sarden - Terasi (dari bahan udang) - Ikan Teri (dari bahan ikan teri) - Dendeng Cumi - Tepung Rumput Laut Peternakan : - Kornet Daging Sapi - Sosis Daging Sapi - Nugget Daging Ayam - Keju (dari bahan susu sapi) - Telur Asin

  84. adek jungwoo

    adek jungwooHace 2 horas

    kok aku kangen keke*yi hikd

  85. adek jungwoo

    adek jungwooHace un hora

    @lily pooo yaampoon tercyduk

  86. lily pooo

    lily poooHace 2 horas

    blm tidur dek? mantap

  87. adek jungwoo

    adek jungwooHace 2 horas

    @lutpyiabell・゚:* n4h s4h4b4t

  88. lutpyiabell・゚:*

    lutpyiabell・゚:*Hace 2 horas

    haii sahabat

  89. Haniyaa Rachim

    Haniyaa RachimHace 2 horas

    Ciri-ciri pembuluh nadi (arteri) dan pembuluh balik (vena) adalah 1. Berdasarkan arah aliran Pembuluh nadi: dari jantung Pembuluh balik: menuju jantung 2. Berdasarkan dinding pembuluh Pembuluh nadi: tebal dan elastis Pembuluh balik: tipis dan tidak elastis 3. Berdasarkan denyut Pembuluh nadi: terasa Pembuluh balik: tidak terasa 4. Berdasarkan letak Pembuluh nadi: di dalam, jauh dari permukaan kulit Pembuluh balik: dekat permukaan kulit 5. Berdasarkan jumlah katup Pembuluh nadi: satu, di dekat jantung Pembuluh balik: banyak, di sepanjang pembuluh 6. Jika terluka Pembuluh nadi: darah memancar Pembuluh balik: darah menetes

  90. Jasmine Phyu

    Jasmine PhyuHace 2 horas

    13,795,200 ok

  91. ww

    wwHace 2 horas

    go 13,8м

  92. silvya ajeng

    silvya ajengHace 2 horas

    yoi

  93. Save Jisung #FromNaJaemin

    Save Jisung #FromNaJaeminHace 2 horas

    *When you have more than 10 homeworks to do,but you also need to str3am **Punch.At** the same time you currently have an identity crisis because you slept 15 hours straight and miss your online class*

  94. Dnct Zen

    Dnct ZenHace 2 horas

    I really relate to you in a spiritual level! But I don't have online class now like we are on vacation lol

  95. Minhoe

    MinhoeHace 2 horas

    Omg same except that I only get like 5 hours of sleep

  96. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    13.791 >> *2 minutes later* >> 13.795

  97. choi gayeong

    choi gayeongHace 2 horas

    Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="180">3:00</a> kenapa di pikiran gua ni ketua geng alias taeyong bareng geng visualnya (jaehyun & mark) kek F4 (kor. Ver) pake backsound ~almost paradise . . .~

  98. black wu

    black wuHace 2 horas

    MSMR♡

  99. Mukisa Joshua William

    Mukisa Joshua WilliamHace 2 horas

    Great

  100. necati 10. hesap

    necati 10. hesapHace 2 horas

    Heey türkler bu saatlerde gelin

  101. Nctzenblack

    NctzenblackHace 2 horas

    We can get them their first win lets go!

  102. chaewon

    chaewonHace 2 horas

    Streaming

  103. chaewon

    chaewonHace 2 horas

    Stream omgggg this is so bad

  104. mmaarrkk15 Lee

    mmaarrkk15 LeeHace 2 horas

    bad why???

  105. BforH and BsLoveHeony

    BforH and BsLoveHeonyHace 2 horas

    I know we were all joking about how Punch gave us all short-term memory loss because none of us can remember what it sounds like once it’s done but honestly I think it’s a little true because of how complex of a song it is. Punch is so powerful and intricately made that it’s hard to perfectly replicate it in our minds after only a few listens. Which means we need to listen to it a lot of times to have it perfectly memorized ;)

  106. chaewon

    chaewonHace 2 horas

    Streaming Stream

  107. lutpyiabell・゚:*

    lutpyiabell・゚:*Hace 2 horas

    sengaja banget lu

  108. Genie

    GenieHace 2 horas

    I hope supportive nctzen know that they are the backbone of ncity. all of you are amazing. please never give up and thank you for you're hard work. imagine here many green hearts:)

  109. C

    CHace 2 horas

    Fighting don’t give up ! We can do it !

  110. Johnny Long legs

    Johnny Long legsHace 2 horas

    did the v*3ws fr*3eze??

  111. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    for now , nope .

  112. nct pannn

    nct pannnHace 2 horas

    I think no

  113. Maryjoyce Martinez

    Maryjoyce MartinezHace 2 horas

    Guys huhuhu please KEEP Str3am1ng! Please please please huhuhu

  114. Lianne Joy

    Lianne JoyHace 2 horas

    I will. At walang makakapigil sakin (except kung magising si eomma)

  115. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    13.790 >> *10 minutes later* >> 13.791 okay so the vi3ws started to increse again so dont stop str34mi1g ! watch kick it , ridin and moonwalk before you watch punch again then repeat again and again

  116. Maria Ulfah

    Maria UlfahHace 2 horas

    fighting czenni3s your3 str0ng your3 ang3l, w3 very busy st4y h3alth /gre3n h3art

  117. luwoo please reunite

    luwoo please reuniteHace 2 horas

    HAHAHAHAHA tangina nicensor lahat

  118. Khoirunnisa Nurfalah

    Khoirunnisa NurfalahHace 2 horas

    oiii strmg yang bener biar kaga ngefreeze at diturunin

  119. luwoo please reunite

    luwoo please reuniteHace 2 horas

    kung ii-stuck mo yung views yt, para kang tanga

  120. Momiji Acero

    Momiji AceroHace 2 horas

    please 15m soon please y __ y

  121. lais regina

    lais reginaHace 2 horas

    Wooow perfeito! 💥💥

  122. Anggraeny

    AnggraenyHace 2 horas

    Delete ur 3m0j1

  123. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    delete the em0j1111111

  124. luwoo please reunite

    luwoo please reuniteHace 2 horas

    delete emoji

  125. jung woo

    jung wooHace 2 horas

    hapus em0ji nya ya bebz

  126. Van Sardar

    Van SardarHace 2 horas

    It’s been hours and we’re still at 13.7

  127. nisa

    nisaHace 2 horas

    yg masih di sini kalyan kewren /greenhearts/

  128. Jasmine Phyu

    Jasmine PhyuHace 2 horas

    13,791,099 same? Why?

  129. Nor Batrisyea Balqis

    Nor Batrisyea BalqisHace 2 horas

    watch other 3 or 4 videos (prefer nct mv) before you watch punch again